Salam Dua Jari Ketum PPP Di Ponpes Tertua

Kamis, 28 Februari 2019, 18:25 WIB | Laporan: Ruslan Tambak

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Humprey Djemat/Net

. Dari Jawa Tengah, Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Humprey Djemat bersama rombongan melanjutkan safari politik ke Jawa Barat pada 28 Februari hingga 1 Maret 2019.

Di Jabar, Humprey Djemat akan menyambangi daerah Cirebon, Tasikmalaya, Garut, Bandung dan Sukabumi.

Hari ini, rombongan bersilaturrahmi ke Pondok Pesantren Raudlatut Tholibin di Desa Babakan, Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.

Di ponpes tertua di Jabar bahkan mungkin di Indonesia itu, Humprey Djemat dan rombongan disambut alunan musik rebana santri, dan salam hangat dari pimpinan/pengasuh Ponpes Raudlatut Tholibin.

Ponpes Raudlatut Tholibin yang didirikan KH. Hasanuddin (Kiai Jatira) putra KH. Abdul Latief sudah berusia 3,5 abab sejak tahun 1700-an. Saat ini, santrinya berjumlah kurang lebih 10 ribu orang.

Di sela-sela kunjungan, Humprey Djemat mengatakan, dia terus berjuang bukan sekedar meraih legalitas kepengurusan, yang lebih utama dan mulia adalah bagaimana agar seluruh kader PPP bisa bersatu.

"Tujuan utama saya adalah menyatukan PPP, saya yakin bisa. Tanda-tanda itu sudah ada," kata dia.

Di ponpes yang merupakan basis PPP itu, Humprey Djemat juga diajak foto bersama dengan salam dua jari khas Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

PPP pimpinan Humprey Djemat dan sebelumnya Djan Faridz resmi mengusung Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

Dan adapun safari politik ketum PPP saat ini, selain silatururrahmi dan konsolidasi kader, juga mensosialisasi paslon 02. ***

Kolom Komentar


Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019
Video

Mulai Panas, Nasdem Sindir PKB

Kamis, 18 Juli 2019