Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Instruksi Istri Sandi, Emak-Emak Jangan Kendor Jaga TPS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 02 Maret 2019, 21:44 WIB
Instruksi Istri Sandi, Emak-Emak Jangan Kendor Jaga TPS
Nur Asia Uno dan relawan/Net
rmol news logo Istri calon wakil presiden, Sandiaga Uno, Nur Asia Uno bertemu dengan ribuan relawan pendukung Prabowo-Sandi di Sentul Internasional Circuit, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/3) siang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kepada relawan yang didominasi emak-emak ini, Nur Asia meminta agar turut berpartisipasi dalam menjaga proses Pemilu 2019, sehingga kecurangan bisa diminimalisasi. Konkretnya, dia mengajak emak-emak untuk ikut datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk mengawasi langsung proses pemilu.

"Emak-emak harus jaga TPS ya mak," katanya dalam keterangan tertulis.

Nur Asia meminta relawan untuk tidak takut melapor jika menemui kejanggalan di TPS. Termasuk, jika ada oknum yang ingin berbuat curang.

"Jangan kasih kendor ya mak, maju tak gentar. Are you ready? Bagi ada yang curigakan tolong dipoto dan diajak ngobrol ya mak, kalau udah ngalur-ngidul langsung ditindaklanjutkan, ‘tenggelamkan’ kalau perlu," imbaunya.

Acara itu diikuti oleh ribuan relawan Jaringan SMA dan SMK seluruh Indonesia (Jasma). Kepada mereka, Nur Asia juga meminta untuk berdoa agar Indonesia dikaruniai pemimpin yang adil, pemilunya pun bisa berlangsung dengan aman dan damai.

"Insyaallah 17 April kita akan birukan dan putihkan Indonesia. Masjid, Musala kita akan penuhi dengan doa, insyaallah 17 April nanti pemilu akan dilaksanakan dengan damai. Insyaallah kita kawal pemilu ini agar bawa Indonesia ke yang lebih baik," pungkasnya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA