Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Paloh Terima Deklarasi Dukungan Pakatan Relawan Melayu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 04 Maret 2019, 01:29 WIB
Paloh Terima Deklarasi Dukungan Pakatan Relawan Melayu
Ketum Partai Nasdem Surya Paloh/Net
rmol news logo Sekitar 3.000 masyarakat Kota Palembang, Sumatera Selatan yang tergabung dalam Pakatan Relawan Melayu mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden Joko Widodo-Maruf Amin.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Kami Pakatan Relawan Melayu menyatakan dengan sikap mendukung penuh dan siap memenangkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Bapak Joko Widodo dan Bapak Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI periode 2019 2024 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat serta diberkahi oleh Allah," jelas Ketua Pakatan Relawan Melayu Muhdi Abu Bakar di The Sultan Convention Center, Palembang, Minggu (3/3).

Acara deklarasi dihadiri Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Surya Paloh, Ketua TKD Sumsel Syahrial Oesman, Dewan Pengarah TKD Herman Deru, tokoh Melayu Sultan Mahmud Badaruddin IV, serta beberapa tokoh Melayu dan ulama.

Dalam kesempatan itu, Paloh yang juga ketua umum Partai Nasdem menyampaikan terima kasih atas sikap dan dukungan dari Pakatan Relawan Melayu kepada Jokowi-Maruf. Menurutnya, langkah itu adalah dukungan yang tepat.

"Kenapa saya katakan tepat. Kalau saja pengenalan masyarakat mengenal otentik sejatinya pribadi seorang Jokowi, tutur bahasanya, niat baiknya, perilakunya, komitmennya dari apa yang diniatkan atas pertanggungjawaban sebagai pemimpin bangsa ini, sebagai kepala negara, sebagai kepala pemerintahan memang tepat sekali. Kita harus memberikan dukungan untuk masa periode yang kedua," ujarnya.

Paloh juga menyakinkan kepada relawan yang hadir bahwa Jokowi ingin membangun demi kepentingan bangsa dan negara ke depan. Bahkan, dia menyebut Jokowi selama memimpin 4,5 tahun belum mendengar mementingkan keluarga untuk mendapat kemudahan berbisnis ataupun mendapat kekuasaan di dalam negeri.

Paloh juga menepis maraknya isu dan hoax yang menyerang pribadi Jokowi, seperti isu anti Islam atau penista agama.

"Ini testimoni saya sejujurnya betapa kepatuhan, disiplin Jokowi lebih baik dari apa yang saya kenal dari saya sendiri," ungkapnya.

Untuk itu, Paloh meminta para Pakatan Relawan Melayu dapat menyampaikan hal tersebut terkait berbagai isu yang menyudutkan Jokowi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA