Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nostalgia Fahri Hamzah Di Rumah Polonia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 04 Maret 2019, 02:56 WIB
Nostalgia Fahri Hamzah Di Rumah Polonia
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah/RMOL
rmol news logo Pada Pilpres 2014 pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bermarkas di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cimpedak I, Jakarta.

Kala itu, Fahri Hamzah menjabat sebagai juru bicara tim pemenangan Prabowo-Hatta yang dipimpin oleh Mahfud MD.

Kini, rumah milik Harris Tahir itu berubah menjadi Restoran Al Jazeera. Namun saat ini masih kerap menjadi tempat berkumpulnya relawan pendukung Prabowo.

Fahri yang kini menjabat wakil ketua DPR RI memiliki kenangan tersendiri atas Rumah Polonia. Pada 2014, saban hari hampir 24 jam, bersama Fadli Zon dan rekan-rekan lain selalu menyusun siasat untuk memenangkan pilpres.

"Ini nostalgia kita di sini. Alhamdullilah rupanya kalau bisa disebut rumah orang-orang yang konsisten," kata Fahri saat menghadiri peluncuran Rekat Indonesia di Restoran Al Jazeera, Minggu (3/3).

Dia berharap, tempat itu tetap menjadi basis perjuangan untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden RI.

"Karena orangnya tidak berubah sikapnya. Tidak kebayang kalau tiba-tiba gambarnya bukan itu (sambil menunjuk gambar Prabowo)," ucap Fahri.

Dia melanjutkan, rumah yang dahulu juga pernah ditempati oleh Bung Karno itu menjadi tempat berkumpulnya orang-orang yang konsisten menjaga cita-cita bangsa.

"Jadi ini tentang murni dan yang palsu. Dan sekali lagi Rumah Polonia ini adalah rumah asli tempat orang-orang yang konsisten menjaga cita-cita bangsa," jelas Fahri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA