Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maruf Bersyukur Dapat Dukungan Ulama Kharismatik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 04 Maret 2019, 08:22 WIB
Maruf Bersyukur Dapat Dukungan Ulama Kharismatik
Maruf Amin/Net
rmol news logo Dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Maruf Amin terus mengalir. Pada Minggu (3/3) kemarin, dukungan datang dari ulama kharismatik Banten, Abuya Ahmad Muhtadi bin Dimyathi al-Bantani.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dukungan Abuya Muhtadi Dimyathi disampaikan langsung dalam forum Silaturrahmi Ulama Banten, di Cidahu, Pandeglang. Dalam pernyataannya, putra pendiri Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu, Abuya Muhammad Dimyathi al-Bantani berjanji akan sekuat tenaga mendukung pasangan nomor urut 01 tersebut.

"Ya kuatnya saya aja karena saya orang lembek, ya sekuat-kuatnya tetep saya mendukung penuh Pak Jokowi dan KH Maruf Amin. Ya banyak, nanti ketahuan," tuturnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Senin (4/3).

Maruf Amin yang hadir dalam deklarasi dukungan itu mengaku bersyukur. Dia berterima kasih kemada Abuya Muhtadi karena mengajak para ulama Banten untuk mendukung pencalonannya.

“Alhamdulillah, atas ajakan Abuya Mutadi, semua mendukung Pak Jokowi dengan saya di dalam pilpres yang akan datang," tegasnya.

Ketua umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) nonaktif ini mengaku semakin optimis pasangan 01 bisa menang di Banten, yang merupakan tanah kelahirannya.

"Insyaallah elektabilitasnya akan naik. Kalau beliau sudah ngajak, itu artinya beliau sudah luar biasa untuk mengajak semua murid-muridnya yang tersebar dimana-mana," pungkas mantan Rais Aam NU itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA