Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kandidat Wagub Ditolak FBR, PKS: Bamus Betawi Tidak Keberatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 04 Maret 2019, 13:54 WIB
Kandidat Wagub Ditolak FBR, PKS: Bamus Betawi Tidak Keberatan
Hidayat Nur Wahid/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak ambil pusing dengan penolakan Forum Betawi Rempug (FBR) terhadap dua nama calon wakil gubernur DKI Jakarta yang mereka usung.

Sekalipun, FBR Jakarta Selatan mengancam tidak akan memilih partai bernomor urut 8 itu, jika tetap memaksakan nama Sekretaris DPW PKS DKI Agung Yulianto dan mantan Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu sebagai pendamping Anies Baswedan.

"Sebagai warga, boleh saja mereka menyampaikan pendapatnya," ujar Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/3).

Hidayat menilai tidak semua elemen masyarakat betawi menolak calon dari PKS. Dia mencontohkan Badan Musyawarah (Bamus) Betawi yang tidak masalah dengan Agung maupun Syaikhu.

"Bamus Betawi sudah menyatakan bahwa mereka tidak keberatan terhadap calon dari PKS. Biarlah dinamika itu dikelola dengan sebaik-baiknya," jelasnya.

Saat ini, lanjut Hidayat, dua nama sudah diajukan kepada Anies untuk dipilih siapa pengganti Sandiaga Uno sebagai wakil gubernur.

"Mudah-mudahan akan menghadirkan pengganti Sandi yang lebih baik lagi," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA