Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat: Kasus Andi Arief Tidak Ada Kaitan Dengan Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 05 Maret 2019, 08:07 WIB
Demokrat: Kasus Andi Arief Tidak Ada Kaitan Dengan Partai
Rachland Nashidik/Net
rmol news logo Partai Demokrat menegaskan bahwa kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menimpa kadernya, Andi Arief merupakan kasus pribadi.

Wasekjen DPP Partai Demokrat Rachland Nashidik dengan tegas menyebut kasus itu tidak ada hubungannya dengan posisi Andi Arief sebagai fungsionaris partai.

“Ini adalah kasus hukum, dus kasus pribadi. Tidak ada kaitan dengan partai,” tegasnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (5/3).

Rachland juga menegaskan bahwa Andi Arief dalam kasus ini adalah korban. Hal itu sesuai dengan pernyataan Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal dalam jumpa pers kemarin, Senin (4/3).

Polisi kata Rachland juga memastikan tidak ada perempuan dalam penangkapan Andi Arief di Hotel Menara Peninsula, Minggu (3/3). Bahkan polisi tidak dapat menemukan barang bukti narkoba jenis sabu.

“Semua yang diedarkan di medsos berasal dari sumber yang tidak diketahui. Polisi sudah memutuskan tidak ada tindakan pro-justicia. Andi akan direhab,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA