Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Semua Kader Demokrat Diminta Tidak Bicara Kasus Andi Arief

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 05 Maret 2019, 08:18 WIB
Semua Kader Demokrat Diminta Tidak Bicara Kasus Andi Arief
Andi Arief/Net
rmol news logo Partai Demokrat menegaskan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menimpa kadernya, Andi Arief merupakan masalah hukum pribadi yang tidak ada berkaitan dengan partai.

Untuk itu, seluruh kader partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut diinstruksikan untuk tidak berkomentar atas kasus Andi.

“Semua kader partai diminta tidak bicara tentang kasus ini,” tegas Wasekjen DPP Partai Demokrat Rachland Nashidik dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/3).

Dia menjelaskan bahwa pihak keluarga Andi Arief sudah menunjuk tim pengacara. Selanjutnya, penjelasan mengenai kabar mantan aktivis Partai Rakyat Demokratik (PRD) itu akan disampaikan melalui tim pengacara.

“Tim ini yang akan mewakili keluarga memberi penjelasan kepada publik,” kata Rachland.

Menurutnya, dalam kasus ini Andi Arief adalah korban. Sesuai dengan pernyataan Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal dalam jumpa pers kemarin, Senin (4/3), Andi Arief ditangkap sendirian tanpa ada wanita di kamar hotel. Polisi juga memastikan tidak dapat menemukan barang bukti narkoba jenis sabu.

“Semua yang diedarkan di medsos berasal dari sumber yang tidak diketahui. Polisi sudah memutuskan tidak ada tindakan pro-justicia. Andi akan direhab,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA