Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY: Pantang Menghabisi Karakter AA

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ade-mulyana-1'>ADE MULYANA</a>
LAPORAN: ADE MULYANA
  • Selasa, 05 Maret 2019, 09:57 WIB
AHY: Pantang Menghabisi Karakter AA
Agus Harimurty Yudhoyono/Net
rmol news logo Kejadian yang menimpa Andi Arief bisa dialami siapa saja. Bagaimanapun jalan ceritanya. Walau tidak terkait dengan Partai Demokrat, namun keluarga besar Partai Demokrat diimbau untuk ikut meringankan beban Andi.

Pesan itu disampaikan Komanda Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurty Yudhoyono dalam pesan yang diterima redaksi beberapa saat lalu.

“Ini adalah masalah pribadi AA, namun sebagai kolega dan keluarga besarnya, kita harus berikan dukungan moril, secara langsung maupun tidak langsung,” ujar AHY.

“Jika kita tidak bisa membantu AA dalam situasi ini, maka pantang bagi kita untuk ikut-ikutan memperkeruh situasi, apalagi ikut-ikutan menyudutkan, bahkan menghabisi karakter AA,” sambungnya.

AHY mengimbau agar semua kader mendoakan semoga Andi Arief kuat menjalani ini semua. Begitu juga agar keluarga Andi Arief diberi kekuatan.

“AA dengan segala keunikan karakternya, selama ini telah menjadi petarung yang sangat kita andalkan. Ia berani bersuara lantang. Tidak takut dengan siapapun. Ia berdiri di atas akal sehat dan kebenaran. Dan di luar itu semua, ia adalah kawan yang baik, yang setia, yang tidak pamrih,” masih pesan AHY.

Pada bagian akhir pesannya, AHY mengajak kader partai meneruskan perjuangan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA