Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Doakan Andi Arief Keluar Dari Masalah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 05 Maret 2019, 12:26 WIB
Nasdem Doakan Andi Arief Keluar Dari Masalah
Taufiqulhadi/Net
rmol news logo Partai Nasdem turut prihatin atas musibah yang menimpa Wasekjen DPP Partai Demokrat Andi Arief. Mantan aktivis Partai Rakyat Demokratik (PRD) itu ditangkap polisi pada Minggu (3/3) karena diduga menyalahgunakan narkoba.

“Andi Arief seorang aktivis, saya merasa bersedih dan prihatin terhadap musibah yang menimpa saudara Andi Arief,” ujar politisi Nasdem Teuku Taufiqulhadi saat ditemui di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (5/3).

Kendati berbeda kubu di Pilpres 2019, anggota Komisi III DPR ini tetap menghargai Andi Arief sebagai seorang aktivis yang pernah berjasa di era reformasi.

Dia berharap Andi bisa keluar dari masalah ini. Taufiq berkeyakinan Andi bukan seorang pengedar apalagi bandar narkoba. Apalagi, polisi telah memastikan dalam kasus ini Andi merupakan korban.

Atas alasan itu, Taufiq berharap mantan staf khusus presiden SBY bisa diberi keringanan hukuman dan sebatas direhabilitasi.

“Andi Arief hanya sebagai pemakai bukan bandar atau pengedar, sudah seharusnya bisa direhabilitasi,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA