Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kondisi Ani Yudhoyono Kian Membaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 06 Maret 2019, 11:23 WIB
Kondisi Ani Yudhoyono Kian Membaik
Agus Hermanto/Net
rmol news logo Kondisi kesehatan mantan ibu negara, Ani Yudhoyono yang sedang menjalani perawatan di National University Hospital Singapura semakin membaik.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penegasan itu disampaikan langsung ipar Ani Yudhoyono, Agus Hermanto yang baru menjenguk ke Singapura pada pekan lalu.

"Beliau kondisinya semakin membaik dan jauh lebih baik dari pada sebelumnya," ujar wakil ketua dewan kehormatan Partai Demokrat itu di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (6/4).

Agus menyebut bahwa istri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu kini sedang menjalani sejumlah terapi untuk menyembuhkan rasa sakitnya.

Sementara mengenai kabar Pramono Edhie Wibowo mendonorkan sumsum tulang belakang untuk Ani Yudhoyono, Agus masih belum bisa memastikan kebenarannya.

"Saya kan berkunjung sudah minggu lalu, sehingga update terakhir tentu yang tahu yang terakhir ke sana," tukasnya.

Seorang rekan SBY, Amal Alghozali menyebut bahwa Ani sudah mendapatkan pendonor sumsum tulang belakang.

Dalam akun Twitter @Amal_Alghozali, dia mengaku baru saja menjenguk Ani Yudhoyono di National Universty Hospital Singapura. Amal turut mengunggah foto dirinya bertemu SBY di NUH Singapura.

Amal menuturkan bahwa pendonor sumsum tulang belakang Ani Yudhoyono adalah adik kandungnya, Jenderal (purn) Pramono Edhie Wibowo.

“Barusan aku membezoek Ibu Ani Yudhoyono di NUH Singapore. Alhamdulillah ada kabar baik. Menurut Pak @SBYudhoyono hari ini dokter telah mendapatkan calon donor terbaik yang memenuhi semua syarat, yaitu Jendral Pramono Edie Wibowo, adik kandung Ibu Ani,” jelasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA