Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Orang Nomor Satu Di Lampung Siapkan Panggung Untuk Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/tuahta-arief-1'>TUAHTA ARIEF</a>
LAPORAN: TUAHTA ARIEF
  • Kamis, 07 Maret 2019, 18:36 WIB
Dua Orang Nomor Satu Di Lampung Siapkan Panggung Untuk Jokowi
Persiapan Deklarasi/RMOLLampung
RMOL. Bos Sugar Group Purwanti Lee dan Gubernur terpilih Arinal Djunaidi turun langsung mempersiapan panggung acara deklarasi capres petahana Jokowi di Lapangan Karang Endah, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Kamis (7/3), pukul 14:00 WIB.

Tampak, Purwanti Lee memakai kaos hitam, celana loreng, dan topi putih sambil kacak pinggang mengatakan sesuatu kepada Arinal Djunaidi yang memakai jaket warna putih dan celana biru di lapangan tersebut.

"Besok, jam delapan, sudah harus beres semuanya,” perintah Arinal Djunaidi kepada para pekerja yang tengah memasang panggung untuk penyambutan sang petahana besok, Jumat (8/3).

Seperti dilansir Kantor Berita RMOL Lampung (RMOL Network), selain kedua "orang nomor satu" di Lampung itu, tampak Ketua DPD II Golkar Lamteng Musa Ahmad, mantan bupati Tulangbawang Hanan Abdul Rajak (Golkar), dan juga mantan bupati Lampung Barat Mukhlis Basri (PDIP).

Ada tiga panggung yang dipasang di lapangan tersebut untuk acara deklarasi dukungan dari buruh, petani, dan nelayan se-Provinsi Lampung yang dikemas dalam tajuk "Jokowi Sekelik Lampung".

Diperkirakan, ada 25 ribu orang yang akan hadir deklarasi, kata Musa Ahmad. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA