Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HNW: Komisi I Sudah Berkali-Kali Bahas Teror Di Papua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 08 Maret 2019, 06:24 WIB
HNW: Komisi I Sudah Berkali-Kali Bahas Teror Di Papua
Hidayat Nur Wahid/Net
rmol news logo Aksi teror yang kembali terjadi di Kabupaten Nduga, Papua disesalkan banyak pihak. Pasalnya, serangan yang menawaskan tiga prajurit TNI ini, pernah terjadi di tempat yang sama beberapa bulan lalu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ungkapan duka pun terus mengalir kepada anggota Satuan Tugas (Satgas) Nanggala, Serda SB (24), Serda Y (23) dan Serda M (25) yang tewas dalam penyerangan Kamis (7/3) itu.

“Saya juga ikut berduka,” kata Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dalam akun Twitter pribadinya.

Dia turut menyayangkan peristiwa ini kembali terulang. Sebagai anggota Komisi I DPR, Hidayat mengaku sudah sering membahas masalah terorisme separatis di Papua. Meski, hingga kini masih belum hasil konkret yang diraih untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Berkali-kali masalah terorisme separatisme di Papua menjadi bahasan kami di komisi 1. Tapi masih saja terulang dan prajurit TNI jadi korban lagi dan lagi,” terangnya.

Untuk itu, dia mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk segera bersama-sama menindaklanjuti penyerangan ini. Sehingga tidak kembali terulang di kemudian hari.

“Untuk selamatkan marwah negara dan kedaulatan NKRI,” pungkas politisi PKS yang akrab disapa HNW itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA