Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandi: Kami Ingin Putra Daerah Kembangkan Tanah Kelahiran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 08 Maret 2019, 06:45 WIB
Sandi: Kami Ingin Putra Daerah Kembangkan Tanah Kelahiran
Sandiaga Uno/Net
rmol news logo Indonesia merupakan bangsa yang besar. Berbagai karunia pesona keindahan alam yang dimiliki harus dikelola bersama secara partisipatif-kolaboratif.

Begitu kata calon wakil presiden Sandiaga Uno yang takjub dengan Desa Wisata Kubu Gadang di Padangpanjang, Sumatera Barat.

“Desa Wisata Kubu Gadang contohnya, suatu kolaborasi ekosistem pariwisata yang banyak memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dalam mencari rezeki,” terang Sandi di akun Twitter pribadinya, Kamis (7/3).

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu bertekad akan mempersiapkan generasi penerus bangsa yang fokus pada pengelolaan pesona wisata alam daerah.

Pendidikan di bidang kejuruan, kata dia, akan lebih didorong lagi agar tumbuh putra-putri bangsa yang inovatif dalam mengelola sektor pariwisata di daerah masing-masing.

“Saya dan Pak Praboao ingin melihat para putra-putri daerah mengembangkan tanah kelahirannya masing-masing, ini adalah peluang usaha besar yang dapat membuka lapangan pekerjaan serta dapat mensejahterakan masyarakat di daerahnya,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA