Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Kartu Pra Kerja, Aktivis 212: Petahana dan Pendukungnya Jangan Takut Nganggur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/tuahta-arief-1'>TUAHTA ARIEF</a>
LAPORAN: TUAHTA ARIEF
  • Senin, 11 Maret 2019, 14:43 WIB
Soal Kartu Pra Kerja, Aktivis 212: Petahana dan Pendukungnya Jangan Takut Nganggur
Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Prabowo adalah sosok negarawan sejati. Bila jadi presiden, Prabowo dipercaya akan merangkul semua pihak. Sehingga petahana dan pendukungnya tidak menjadi pengangguran.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Jadi tak perlu lah petahana mengeluarkan program Kartu Pra Kerja (KPK) untuk pengangguran. Kami percaya Prabowo akan merangkul petahana hari ini dan semua pendukungnya," kata aktivis 212 Ustaz Sani Abdul Fatah kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (11/3).

Menurut Ustaz Sani, program KPK yang menjadi andalan petahana untuk mendulang elektabilitas dari generasi milenial itu justru menjatuhkan Presiden Joko Widodo sendiri.

"Dengan program KPK yang begitu, sebenarnya malah membuat masyarakat malas bekerja. Semakin banyak yang siap jadi pengangguran. Dengan kata lain, apa tidak ada program lain yang bermanfaat dan masuk di akal masyarakat?" kata Ketua GNPF Kota Binjai ini.

Sani juga menegaskan, bila Jokowi ingin memenuhi hak warga negara seperti yang dicatat dalam pasal 34 ayat 1 UUD 1945, mestinya ada rancangan konkret dan lebih bermanfaat.

"Jangan pakai kartu akal-akalan lah. Kalau mau menegakkan pasal 34, buat program yang yang bermanfaat. Ayomi semua warga negara," demikian Sani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA