Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kubu Prabowo-Sandi: Lawan Kami Bukan TKN Jokowi-Maruf, Tapi Aparat Negara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 12 Maret 2019, 17:33 WIB
Kubu Prabowo-Sandi: Lawan Kami Bukan TKN Jokowi-Maruf, Tapi Aparat Negara
Ferry Mursyidan Baldan/Net
rmol news logo . Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan berpandangan, saat ini BPN bukan berhadapan dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf melainkan dengan aparatur negara yang diduga menyalahgunakan kekuasaan.

"Kebetulan kita berhadapan dengan petahana. Kita tidak berhadapan dengan TKN, tapi kira berhadapan dengan aparat negara," kata Fery dalam diskusi bertajuk "Tolak Money Politics" di Seknas Prabowo-Sandi, HOC Cokroaminoto, Jakarta, Selasa (12/3).

Oleh karena itu, lanjut bekas politikus Nasdem ini juga mengimbau masyarakat untuk mengantisipasi politik uang. Menurut dia, politik uang tidak hanya menciderai demokrasi, namun juga merusak tatanan kehidupan bernegara.

"Apakah kekuasaan yang didapatkan akan mendapatkan keberkahan? Tidak. Dalam konteks Pilpres ini (money politics) tidak bisa dibiarkan. Karena kita ingin menyelamatkan bangsa. Apa jadinya negeri ini ketika seorang presiden yang dimenangkan oleh hasil money politics," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA