Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siti Aisyah Pingsan Saat Tiba Di Kampung Halaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 12 Maret 2019, 23:11 WIB
Siti Aisyah Pingsan Saat Tiba Di Kampung Halaman
Siti Aisyah/RMOLBanten
rmol news logo Siti Aisyah akhirnya tiba di kampung halamannya di Kampung Rancasumur, Desa Sindang Sari, Pabuaran, Kabupaten Serang pada malam ini, Selasa (12/3).

Dia tiba pada pukul 21.35. Tapi bukan kediaman kedua orang tuanya yang disasar, melainkan singgah terlebih dahuku ke kediaman keluarga besarnya. Kediaman yang dituju adalah milik Kepala Desa Sindangsari, Indra Mutai.

Siti Aisyah tiba dengan menumpang mobil Kijang Innova berplat merah dengan nomor polisi B 1279 PQQ.

Iring-iringan musik rebana dan salawat menyambut kedatangan Aisyah. Sementara warga sekitar berjubel berdiri di depan rumah Indra. Mereka tidak beranjak pergi sekalipun hujan gerimis mengguyur daerah Pabuaran.

Namun begitu, Siti Aisyah tidak memberi sambutan kepada warga. Dia juga tidak memberi keterangan kepada awak media yang menunggu.

Siti Aisyah, sebagaimana dituturkan Indra, datang dalam keadaan yang sangat lemah. Bahkan pertama masuk rumah, Aisyah langsung pingsan.

"Keadaan sekarang dia pingsan jadi tidak bisa berbuat apa-apa dari kemarin sudah lelah. Dari Jakarta sudah lelah, oleh karena itu saya mohon maaf Siti Aisyah tidak bisa diwawancarai," tegasnya kepada awak media, sebagaimana dikutip RMOLBanten.

Dalam kesempatan ini, Indra selaku perwakilan pihak keluarga menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan kementerian terkait dan pihak-pihak yang telah membantu pembebasan Aisyah.

"Kami juga ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan semuanya,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA