Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TMP Jabar: Anak Muda Garut Harus Berani Menangkan Jokowi Sakali Deui

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 13 Maret 2019, 09:56 WIB
TMP Jabar: Anak Muda Garut Harus Berani Menangkan Jokowi Sakali Deui
Brando Susanto/Net
rmol news logo Pelajar, mahasiswa dan anak-anak muda Garut harus berani memperjuangkan Joko Widodo kembali menjadi Presiden RI untuk periode kedua.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Kita perjuangkan Jokowi sakali deui (sekali lagi)," kata Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP), Brando Susanto, dalam acara pemantapan Door To Door Taruna Merah Putih Dukung Jokowi-Amin di Kabuaten Garut.

Di depan 500 orang peserta pemantapan, Brando mengatakan bahwa kinerja Joko Widodo selama empat tahun ini sudah terbukti, termasuk bagi warga Jawa Barat. Warga Jawa Barat termasuk wilayah dengan penerimaan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) terbesar.

"Jawa Barat juga adalah wilayah yang sering dikunjungi Pak Jokowi. Pak Jokowi sangat dekat dengan ulama-ulama di Jawa Barat," tegas Brando.

Brando mengatakan bahwa hubungan emosional Jokowi dengan warga Jawa Barat juga sangat dekat. Baik Jokowi dan warga Jawa Barat memiliki sifat dan karakter yang sama yaitu merakyat, sederhana, bersih dan tegas.

"Jangan ragu dan bimbang. Mari menangkan Jokowi sakali deui," tegas Brando.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Lina Rohayati dan Ketua DPC Taruna Merah Putih Kabupat Garut yang juga caleg DPRD Ekawati. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA