Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andi Arief: Ini Kita Semprotkan Air, Bukan Kebohongan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 13 Maret 2019, 12:34 WIB
Andi Arief: Ini Kita Semprotkan Air, Bukan Kebohongan
Andi Arief/Repro
rmol news logo Andi Arief sepertinya betul-betul menikmati aktivitas sebagai petani hidroponik.

Video terbaru yang diunggah beberapa jam lalu, memperlihatkan politisi muda itu berada di tengah lahan pertanian hidroponik miliknya.

Lengan kanannya memegang alat penyemprot yang terpasang pada selang warna hijau. Andi Arief terlihat begitu cermat saat menyemprotkan air ke sebuah paralon berukuran panjang dan berlubang.

"Ini kita harus bersihin supaya paralon ini sebagai media penanaman setelah dari persemaian, kita bersihin terus," ujar Andi Arief, menjelaskan.

Sesekali ia mengarahkan semprotan air agak menjauh ke ujung paralon.  

"Namanya proses ya, proses butuh kehati-hatian juga tenaga airnya yang dibawa dari underground paralon akan mendesak semua air ke atas," sambung Andi Arief.

Sembari terus menyemprotkan air ke paralon, dia juga menunjukkan sebuah greenhouse besar diselubungi plastik yang lokasinya tak jauh dari posisinya berdiri.

"Bersih, pokoknya harus bersih, ini kenapa mesti ada plastik supaya hama-hama tidak masuk," katanya lagi.
 
Bukan tanpa maksud rupanya. Andi Arief meski puasa ngetwit, tetap lihai mengkaitkan dengan perkembangan politik saat ini.

"Ini kita semprotkan air, bukan menyemprotkan kebohongan, Pak Karni Ilyas, Pak Mahfud MD, Hendry Yosodinigrat, dan lain-lain ini yang kita semprotkan air, jangan menyemprotkan hoax ya, oke," ucapnya menambahkan caption MARI #2019gantisemprotan.rmol news logo article  

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA