Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui Ketua DPR, Seknas Garbi Komunikasikan Ide Arah Baru Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Rabu, 13 Maret 2019, 14:51 WIB
Temui Ketua DPR, Seknas Garbi Komunikasikan Ide Arah Baru Indonesia
Seknas Garbi bersama Ketua DPR/Net
rmol news logo . Sekretariat Nasional (Seknas) Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) bersilaturahmi dengan ketua DPR RI Bambang Soesatyo di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta (Rabu, 13/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurut Ketua Seknas Garbi, Triono, pertemuan dengan ketua DPR tersebut pada intinya bertujuan untuk membangun kolaborasi dan mengkomunikasikan ide arah baru Indonesia. Juga membahas beberapa masalah penting menjelang Pemilu 2019.

"Kami dialogkan beberapa hal dalam pertemun tersebut, pertama terkait situasi publik terkini menjelang pemilu. Kami sampaikan adanya aura pembelahan di masyarakat yang sudah sangat parah, dan berdampak negatif bagi kehidupan berbangsa dan bernegara," katanya.

Triono menambahkan bahwa Seknas Garbi menginginkan pemilu yang kualitas, dan berjalan dengan kondusif, karena menurut mereka siapa pun yang terpilih adalah hasil pemilu legitimate dan berkualitas.

"Sebenarnya yang lebih penting setelah tanggal 17 April sikap kita sebagai bangsa tetap bersatu sebagaimana sebelumnya," ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, Triono juga mengajak semua entitas bangsa Indonesia untuk memajukan Indonesia dengan segala potensinya yang besar agar menjadi kekuatan lima besar dunia.

"Kita harus yakin bangsa ini bisa menjadi lima besar kekuatan dunia dari sisi ekonomi, militer, dan teknologi. Kita juga sampaikan idealnya masyarakat ke depan adalah masyarakat yang religius, berpengetahuan, sejahtera dan demokratis," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA