Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maruf Akan Urai 3 Kartu Sakti Jokowi Di Debat Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 14 Maret 2019, 13:49 WIB
Maruf Akan Urai 3 Kartu Sakti Jokowi Di Debat Cawapres
Aria Bima/RMOL
rmol news logo Debat Pilpres 2019 tahap ketiga pada Minggu (17/3) nanti akan dimanfaatkan cawapres nomor urut 01, Maruf Amin untuk memaparkan tiga 'kartu sakti' baru Jokowi.

Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Aria Bima mengatakan, Maruf Amin sudah mendapat masukan dari berbagai pihak, termasuk pakar.  

Namun yang pasti, lanjut Aria, Maruf akan menjelaskan kesinambungan kepemimpinan antara Jokowi-Jusuf Kalla dengan periode berikutnya.

"Karena beliau (Maruf) ini kan melanjutkan hal-hal yang sudah dikerjakan oleh Pak Jokowi dan Pak JK," katanya di sela-sela acara Rapat Pembahasan Protokoler dan Pengamanan Debat Calon Wakil Presiden Pemilu Tahun 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (14/3).

Kartu sakti baru Jokowi dimaksud tak lain Kartu Pra-Kerja, Kartu Sembako Murah, dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) hingga jenjang kuliah di hadapan Sandi.

"Misalnya Kartu Indonesia Kuliah itu tidak bisa lepas dari keberhasilan janji Pak Jokowi dulu adalah Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Sembako Murah itu tidak bisa lepas dari Kartu Keluarga Harapan dan Bantuan Pangan Tunai kan gitu," jelasnya.

Sedangkan untuk KPK, menurut Aria, kaitan dengan pertumbuhan ekonomi baru mengingat koneksitas dan infrastruktur industri yang akan berkembang dalam konteks indonesiasentris.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA