Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY: Saya Berjuang Menangkan Demokrat Sekaligus Paslon 02

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 15 Maret 2019, 07:45 WIB
AHY: Saya Berjuang Menangkan Demokrat Sekaligus Paslon 02
Agus Harimurti Yudhoyono/Net
rmol news logo Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar pertemuan tertutup dengan Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pertemuan selama 90 menit itu berlangsung di kediaman Prabowo di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis malam (14/3).

AHY mengenakan batik biru berlengan panjang yang terdapat lambang Partai Demokrat di dada sebelah kirinya. Prabowo sendiri berbaju lengan panjang warna putih.

Koordinator Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil A. Simanjuntak, Dahnil A. Simanjuntak sempat merekam suasana pertemuan Prabowo dan AHY.  Dahnil juga menanyai keduanya.

AHY menegaskan komitmen partainya ikut memenangkan pasangan calon nomor urut 02.

"InsyaAllah kita terus berjuang di lapangan kita tentunya ingin bisa menyukseskan Pak Prabowo dan Pak Sandi untuk jadi pemimpin kita," jelas AHY dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram @dahnil_anzar_simanjutak.

Namun juga sebagai Komandan Kogasma, dia menjalankan strategi rel ganda, yaitu memenangkan Prabowo-Sandi sekaligus Partai Demokrat.

"Tentunya saya akan berjuang bagi Partai Demokrat mudah-mudahan, kita sukses terus ya Pak. Amin," tutup AHY yang terlihat didampingi Prabowo.

Putra sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) dan Ani Yudhoyono ini didampingi oleh sejumlah petinggi atau elit Partai Demokrat yang juga menggunakan pakaian yang serupa dengannya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA