Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden PKS: Yakinlah Perjuangan Tidak Ditentukan Ukuran Logistik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 15 Maret 2019, 07:59 WIB
Presiden PKS: Yakinlah Perjuangan Tidak Ditentukan Ukuran Logistik
Sohibul Iman/Net
rmol news logo Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menilai pertarungan Pilpres 2019 layaknya sebuah perlobaan antar kapal VLCC.

Namun VLCC tersebut memiliki maksud yang berbeda bagi pasangan Joko Widodo-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Bagi paslon 01 bermakna Very Large Crude Container yang menunjukkan kemelimpahan logistik, sementara bagi 02 berarti Very Low Cost Campaign yang bermakna efisien,” terangnya dalam akun Twitter pribadi, Kamis (14/3).

Hal itu, kata dia, bisa dilihat dari sebaran alat peraga kampanye (APK) pasangan Jokowi-Maruf yang melimpah dan mewah. Sementara APK pasangan Prabowo-Sandi tidak semelimpah itu.

Meski begitu, ada keuningkan tersendiri dari APK Prabowo-Sandi. Sebab, APK itu dibuat melalui swadaya masyarakat dengan barang-barang seadanya.

Namun begitu, dia menegaskan bahwa perjuangan untuk mengubah kehidupan bangsa dan negara tidak ditentukan oleh ukuran logistik. Tapi lebih pada kehendak rakyat yang ingin berubah.

“Yakinlah perjuangan tidak ditentukan oleh ukuran logistik. Kehendak rakyat lebih dahsyat daripada kemewahan logistik,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA