Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disambangi AHY, Prabowo Tanya Kabar Dan Doakan Ibu Ani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 15 Maret 2019, 07:58 WIB
Disambangi AHY, Prabowo Tanya Kabar Dan Doakan Ibu Ani
Prabowo Subianto dan Agus Harimurti Yudhoyono/Twitter Andi Arief
rmol news logo Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menerima kunjungan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis malam (14/3).

Dalam pertemuan tertutup itu, kata Prabowo, AHY tidak hanya menceritakan terkait temuan-temuan di lapangan. Tapi juga membawa kabar terbaru kondisi ibunya, Ani Yudhoyono yang masih menjalani pengobatan di Singapura.

Begitu dikatakan Prabowo melalui video singkat yang diunggah Koordinator Jurubicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil A. Simanjuntak melalui akun Instagram miliknya @dahnil_anzar_simanjuntak.

"Terima kasih saya sampaikan saya sangat gembira Mas Agus datang dan juga menyampaikan kabar, saya tanya tentang Ibu Ani ya mudah-mudahan berhasil semuanya di situ," tutur Prabowo.

Mantan danjen Kopasuss itu menyampaikan rencananya menemui langsung SBY di Singapura.

"Saya juga sampaikan salam hormat ke Pak SBY. Saya akan mampir dalam waktu dekat di tengah kesibukan tapi saya ingin sowan ke senior saya," kata Prabowo.

Prabowo pun mendoakan Partai Demokrat sukses dalam Pemilu 2019 ini.

"Ya kita optimis, dan saya juga berharap Partai Demokrat juga akan kuat supaya kita punya mitra yang kuat di DPR nanti, parlemen," tutup Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA