Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BPN Prabowo-Sandi: Romi Menambah Daftar Panjang OTT Kubu Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 15 Maret 2019, 14:26 WIB
BPN Prabowo-Sandi: Romi Menambah Daftar Panjang OTT Kubu Jokowi
M. Romahurmuziy/Net
rmol news logo . Penangkapan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Muktamar Pondok Gede, M. Romahurmuziy menambah daftar panjang kubu Joko Widodo yang terjerat kasus tindak pidana korupsi.

"OTT yang dilakukan KPK kebanyakan dari parpol pendukung pak Jokowi," kata Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Andre Rosiade kepada redaksi, Jumat (15/3).

Andre menyebut ini kesekian kalinya pendukung capres petahana Jokowi terlibat korupsi.

Terakhir sebelum Romi sapaan akrab Romahurmuziy, adalah Bupati Mesuji Khamami yang merupakan Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Kabupaten Mesuji yang di-OTT KPK.

Sebelumnya juga, ada Ketum Partai Golkar Setya Novanto. Terbaru, Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu. Remigo merupakan kader Partai Demokrat yang sudah mendeklarasikan diri mendukung Jokowi Pilpres 2019.

Lalu, Walikota Pasuruan Setiyono dari PDIP, Bupati Malang Rendra Kresna dari Partai Nasdem, Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap dari PDIP, Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin dari Partai Golkar dan lain-lain.

Jelas Andre, fakta ini bisa menjadi referensi untuk menentukan pilihan pada Pemilu serentak 2019 nanti.

"Berhati-hati memilih capres atau parpol. Lihat rekam jejaknya, kalau banyak yang korup jangan dipilih," tutup politisi Partai Gerindra ini.

BPN Prabowo-Sandi sebelumnya mengaku prihatin dengan penangkapan Romi.

Romi dikabarkan terjaring OTT KPK dengan pejabat Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Jatim di wilayah hukum Jatim pada Jumat pagi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA