Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikepung Tukang Survei, Prabowo: Emang Kita Pikirin?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Sabtu, 16 Maret 2019, 02:15 WIB
Dikepung Tukang Survei, Prabowo: Emang Kita Pikirin?
Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Beredarnya hasil survei yang dikeluarkan berbagai lembaga survei yang menunjukkan hasil kemenangan paslon 01 tidak membuat calon presiden Prabowo Subianto gentar.

Mantan Pangkostrad itu menjelaskan bahwa dirinya tidak percaya dan tidak mau ambil pusing terkait hasil survei di Jakarta yang merilis hasil surveinya dengan memenangkan pasangan capres lain.

"Sisa 30 hari lagi, semangat kalian sudah tidak bisa dibendung. Tukang survei di Jakarta boleh dia umumkan apa yang mereka ingin umumkan, emang kita pikirin," seloroh Prabowo pada saat Pembekalan Manggala Relawan, di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Jumat (15/3).

Prabowo Subianto menegaskan bahwa saat ini hampir sebagian besar rakyat Indonesia menginginkan perubahan atas kondisi sosial, politik, hukum, dan keamanan bahkan ekonomi yang tidak menentu saat ini.

"Saya tidak menduga sebegini kuatnya dukungan rakyat untuk kita. Kami hanya ingin jadi alat untuk rakyat. Saya bersaksi dihadapan kalian semua kami tidak akan mencari kekayaan pribadi, saya bersumpah kepada rakyat Indonesia akan melindungi seluruh tumpah darah rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Menurut Prabowo, dia hanya ingin melihat Indonesia adil dan makmur.

"Saya tidak rela melihat orang Indonesia masih ada yang miskin dan tidak bisa makan, negara kita negara kaya, dan kekayaan itu harus dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia," pungkas Prabowo.

Selain Prabowo, dalam acara pembekalan Manggala Relawan tersebut hadir juga Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Rachmawati Soekarnoputri, Wakil Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandi Ferry Juliantono, aktivis Neno Warisman, Direktur Saksi BPN Prabowo-Sandi, Prasetyo Hadi, Panglima Relawan Roemah Djoeang Pius Lustrilanang, Direktur Kampanye BPN Prabowo-Sandi Sugiono, Anggota BPN Prabowo-Sandi Direktorat Relawan Andrianto serta para pimpinan relawan yang mendukung Prabowo-Sandi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA