Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Lapor Senior: Rakyat Berharap Ada Perbaikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 16 Maret 2019, 13:56 WIB
Prabowo Lapor Senior: Rakyat Berharap Ada Perbaikan
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo . Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak mau bertele-tele menyampaikan visi dan misi pada acara "Silaturrahmi Prabowo dengan Purnawirawan TNI, Polri dan Relawan" oleh Sekoci Pada Indonesia, di Gelanggang Remaja, Otista, Jakarta Timur, Sabtu (16/3).

Sebab, menurut dia, semua telah mengetahui dan merasakan bagaimana kondisi bangsa Indonesia sekarang ini.

"Sudah mengerti keadaan negara, sudah mengerti bahwa kekayaan negara terus dicuri, sudah mengerti elite-elite sekarang geblek semua," ujar Prabowo.

Dengan gaya khas prajurit, dia melaporkan kepada para senior dan relawan, bahwa selama enam bulan turun ke masyarakat yang ada di seluruh Indonesia.

"Saya melihat rakyat sangat berharap adanya perubahan di Indonesia, mereka berharap ada perbaikan dalam hidupnya," ujar Prabowo.

Rakyat, lanjut Prabowo, telah mengetahui apa penyebab dari itu semua yakni kegagalan elite negeri dalam mengelola negara yang dianggap main-main dan serampangan.

"Kita mengerti kedaulatan kita sangat rentan. Lapangan pekerjaan tidak ada. Pabrik-pabrik hengkang dari Indonesia dan banyak tutup, itu semua yang kita lihat," sebut Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA