Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rustriningsih Siap Menyisir Jateng Untuk Kemenangan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Sabtu, 16 Maret 2019, 16:20 WIB
Rustriningsih Siap Menyisir Jateng Untuk Kemenangan Prabowo
Rustriningsih/Net
rmol news logo . Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah yang pernah diusung PDIP, Rustriningsih bersama Muhammad Najih Maimoen (Gus Najih) yang merupakan anak putra KH. Maimoen Zubair menghadiri acara deklarasi relawan Prabowo-Sandi se Kabupaten Pati di Pati Hotel Jl. Sudirman Kabupaten Pati, Jateng (Sabtu, 16/3).

Rustriningsih yang juga pernah malang melintang di jajaran elit kader banteng Jawa Tengah dan beberapa hari yang lalu juga berdiskusi dengan tokoh nasional Dr. Rizal Ramli di kediamannya di Semarang, kini dia menyatakan akan terus bergerak mengkampanyekan paslon 02 di Jateng.

"Walaupun saya bukan di BPN, tapi saya akan terus bergerak dengan sekuat tenaga dan jaringan saya di seluruh kabupaten dan kota se Jateng agar memenangkan Prabowo-Sandi pada 17 April mendatang," tegas Rustriningsih.

Selain memberi semangat dan arahan kepada relawan Prabowo-Sandi, Rustriningsih juga meyakinkan para relawan bahwa menurut perkiraannya pasangan Prabowo-Sandi bakal memenangkan Pilpres 2019.

"Sampaikan salam isyaAllah 17 April 2019 Indonesia Menang adil dan makmur bersama Prabowo-Sandi," tegas Rustriningsih.

Mantan Bupati Kebumen dua periode ini juga meminta masyarakat Jateng untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang, dan meminta para relawan untuk mengabarkan kepada seluruh rakyat Jateng bahwa Rustriningsih sekarang mendukung Prabowo-Sandi.

"17 April 2019 masyarakat Jawa Tengah harus gunakan hak suaranya, pastikan kertas suara utuh, coblos nomor urut 02. Kabarkan ke saudara-saudara kita semua bahwa benar dan tidak salah Rustriningsih sekarang mendukung pak Prabowo. Bersama teman-teman ProMeg (Pro Mega) dan berbagai elemen relawan 02 insyaAlloh saya siap menyisir wilayah di Jawa Tengah," tutup Rustriningsih. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA