Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Debat Cawapres, AHY Beri Masukan Kesehatan Untuk Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 17 Maret 2019, 10:35 WIB
Jelang Debat Cawapres, AHY Beri Masukan Kesehatan Untuk Sandi
Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono/RMOL
rmol news logo Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memastikan diri tidak bisa hadir menyaksikan langsung debat cawapres di Hotel Sultan, Jakarta, nanti malam (Minggu, 17/3).

Namun begitu, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengaku mendapat banyak masukan dari putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Jadi kita bertukar pikiran, ada masukan untuk sesi diskusi malam," ujar Sandi bersama AHY usai bermain basket di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3).

Salah satu masukan dari AHY itu, beber Sandi, berkaitan kesehatan yang menjadi tema debat putaran ketiga Pilpres nanti.

"Dipadu tadi, bagaimana kesehatan mesti dijaga sebagai bagian dari langkah pengurangan biaya kesehatan kita dan banyak sekali masukan dari Mas AHY tadi," kata Sandi.

Sandi pribadi mengapresiasi fisik dan kebugaran AHY yang masih terjaga baik hingga kini. Ia juga memuji kepiawaian AHY bermain basket.

"Pagi ini luar biasa. Mas AHY meluangkan waktu untuk berolahraga bersama mulai dari lari pagi bersama sampai basket dan jago banget ya. Mas AHY juga rutin berolahraga bukan hanya pas basket tapi juga ada fitness dan lain sebagainya," tutur Sandi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA