Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS: Debat Cawapres Akan Banyak Kejutan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Minggu, 17 Maret 2019, 17:37 WIB
PKS: Debat Cawapres Akan Banyak Kejutan
Cawapres Sandiaga Uno cium tangan kepada Maruf Amin/Net
rmol news logo . Debat antarcawapres di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3) malam, disinyalir akan banyak kejutan. Terutama kejutan tersebut datang dari cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno.

“Saya meyakini nanti malam debat akan seru dan banyak kejutan. Sandi sudah punya banyak pengalaman membuka lapangan kerja dan mengelola tenaga kerja. Karenanya saya yakin Sandi akan lebih leading dalam debat,” kata politisi PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi kepada   Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (17/3).

Habib Aboe meyakini bahwa dalam hal pendidikan dan budaya, Sandi juga menguasai lantaran faktor latar belakang keluarganya.

“Kita tunggu saja apa ide segar yang dibawa Sandi untuk menumbuhkan lapangan kerja, memperbaiki layanan kesehatan, dan meningkatkan kualitas pendidikan,” ujarnya.

Terkait hal itu, Anggota Komisi III DPR ini menilai debat hari ini sangat ditunggu oleh masyarakat lantaran bertema strategis, yaitu pendidikan, kesehatan, dan ketenagakerjaan.

Hal menarik lainnya yakni pertemuan para cawapres. Malam ini, debat hanya diikuti oleh Kiai Ma’ruf dan Sandiaga tanpa ada capres. Ini menghadirkan suasana baru yang mendorong rasa penasaran masyarakat.

“Oleh karenanya saya yakini debat nanti malam banyak ditunggu para calon pemilih. Tak heran jika saya dengar banyak sekali masyarakat yang menggelar nonton bareng,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA