Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandi Gaungkan Gerakan Rutin Berolahraga 22 Menit Sehari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 17 Maret 2019, 20:47 WIB
Sandi Gaungkan Gerakan Rutin Berolahraga 22 Menit Sehari
Sandiaga Uno/RMOL
rmol news logo Calon wakil presiden, Sandiaga Uno, akan menggalakkan kampanye rutin olahraga di tengah masyarakat bila Prabowo Subianto dan dirinya terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Program itu diperkenalkan Sandi saat Debat Cawapres, berhadapan dengan Maruf Amin, di Hotel Sultan, Jakarta, malam ini (Minggu, 17/3).

“Kami akan memulai gerakan promotif preventif sehari 22 menit berolaharga,” ungkap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Gerakan itu sudah pernah disampaikan Sandi dalam kesempatan lain. Menurutnya, gerakan rutin berolahraga sebagai bagian dari kegiatan preventif. Baginya, mencegah penyakit itu lebih baik daripada mengobati. Kampanye ini akan fokus menyasar anak-anak muda.

Gerakan 22 menit berolahraga setiap hari merupakan satu di antara beberapa program andalan Prabowo-Sandi yang disampaikan Sandi dalam kesempatan penyampaian visi dan misi di awal Debat Cawapres.

Hal penting lain, Sandi juga menjamin akar masalah Jaminan Kesehatan Nasional akan diselesaikan dirinya bersama Prabowo Subianto dalam 200 hari pertama memerintah. Ia memastikan defisit akan ditutup dan tenaga kesehatan digaji tepat waktu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA