Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga: Biarkan Masyarakat Yang Menilai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 18 Maret 2019, 01:33 WIB
Sandiaga: Biarkan Masyarakat Yang Menilai
Calon wapres Sandiaga Uno/RMOL
rmol news logo Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno enggan mengklaim dirinya mengungguli sang rival KH Maruf Amin dalam Debat Pilpres 2019 putaran ketiga. 

"Alhamdulillah debat sudah berakhir. Mudah-mudahan bisa membantu meyakinkan pemilih untuk menentukan pilihan kepada Prabowo-Sandi," ujarnya di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3).

Sandi enggan memberikan nilai atas apa yang sudah disampaikan dalam debat yang mengangkat tema pendidikan, kesehatan, sosial dan budaya tersebut. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat sebagai pemilih.

"Saya tidak ingin menilai, biarkan masyarakat yang menilai. Saya hanya ingin bersyukur semua lancar, biarkan masyarakat yang menilainya," jelas Sandi.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu menegaskan bahwa dirinya hanya ingin memberikan yang terbaik kepada rakyat Indonesia agar terbebas dari permasalahan yang dihadapi. Karenanya, pasangan Prabowo-Sandi diharapkan dapat menjadi solusi tersebut.

"Kita pastikan untuk pemilih yang belum mantap memilih bisa memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi karena kita fokus menyelesaikan permasalahan yang dihadapi di masyarakat," tutur Sandi.

Dia pun menghaturkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Kiai Maruf karena telah menjadi mitra yang baik dalam debat kali ini.

"Saya ucapkan terima kasih pak kiai sudah jadi mitra luar biasa malam ini," kata Sandi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA