Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sabtu Depan, Alumni SMA Se-Bogor Deklarasi Dukung Paslon 02

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 19 Maret 2019, 11:55 WIB
Sabtu Depan, Alumni SMA Se-Bogor Deklarasi Dukung Paslon 02
Foto: Dok
rmol news logo Ribuan alumnus dari berbagai SMA se Bogor dan sekitarnya akan menggelar deklarasi dukungan untuk Prabowo-Sandiaga Uno pada  Sabtu (23/3) mendatang.

Hal itu disampaikan Ridho S Manopo selaku salah satu penggagas acara kepada wartawan, beberapa saat yang lalu, (Selasa, 19/3)

"Dalam acara deklarasi nanti akan dilakukan pembacaan deklarasi dukungan untuk Prabowo-Sandi, pembekalan relawan TPS sebagai saksi luar dan juga cara mencegah serta melaporkan kecurangan," ujar Ridho.

Lebih lanjut Ridho menyebutkan, acara deklarasi akan dilaksanakan di GOR Indoor Pajajaran Bogor pukul 07.00 hingga pukul 12.00, dan dihadiri sejumlah tokoh di antaranya Fadli Zon, Ahmad Riza Patria, Faldo Maldini, Sang Alang, Mardani Alu Sera, dan Fauzi Baadilah.

"Terkait persiapan acara ini kami juga sudah melakukan silahturahmi ke sejumlah pihak di Bogor, seperti Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman," ujar Ridho yang akrab disapa Ray.

Acara deklarasi ini, menurut Ray diselenggarakan atas swakarsa dan swadaya para alumni dari puluhan SMA se Bogor. Bahkan peserta kegiatan ini ada yang berasal dari alumni SMA di Sukabumi dan Cianjur.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA