Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Go Prabu: Dukungan Erwin Aksa Bukti Golkar Sebenarnya Dukung Paslon 02

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/aldi-gultom-1'>ALDI GULTOM</a>
LAPORAN: ALDI GULTOM
  • Selasa, 19 Maret 2019, 15:26 WIB
Go Prabu: Dukungan Erwin Aksa Bukti Golkar Sebenarnya Dukung Paslon 02
Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak bersama Go Prabu/Dok
rmol news logo Golkar untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Go Prabu) menyambut gembira dukungan Ketua DPP Partai Golkar, Erwin Aksa, untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02.

Bagi Go Prabu, ini pertanda kemenangan paslon 02 sudah di depan mata.

"Alhamdulillah kemenangan paslon nomor urut 02 semakin terang benderang dengan bergabungnya saudara kami Erwin Aksa dalam mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno," ujar Koordinator Nasional Go Prabu, Cupli Risman, dalam keterangan tertulis, Selasa (19/3).

Menurut Cupli yang juga caleg Dapil Jakarta, Golkar memang semestinya mendukung paslon 02 karena secara ideologi dan  kultural lebih dekat dengan Prabowo ketimbang petahana Jokowi.

Ucapan selamat juga datang dari Sekretaris Nasional Go Prabu yang juga caleg DPR dari Dapil Malang Raya, Fadhly.

"Selamat bergabung Erwin Aksa. Sebagai kader Golkar mari sama-sama kita menangkan Prabowo-Sandi dengan segenap tenaga demi Indonesia adil dan makmur," ujarnya.

Fadhly mengatakan, bergabungnya keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu membuktikan bahwa sebenarnya Golkar mendukung paslon 02 tapi belum ada yang berani blak-blakan ke publik.

"Dukungan ke Prabowo adalah suara dari rakyat,  dan sebagai kader Golkar mendengar keinginan itu" ujar Fadhly. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA