Erwin Aksa: Saya Mundur Sebagai Pengurus Untuk Jaga Marwah Golkar

Kamis, 21 Maret 2019, 22:44 WIB | Laporan: Faisal Aristama

Erwin Aksa/RMOL

. Politisi partai Golkar, Erwin Aksa sempat bercerita soal keputusannya mundur dari Partai Golkar dan dukungannya untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

Dari pengakuannya, ia memastikan tak ada problem serius antara dirinya yang memilih berbeda pandangan politik dengan internal partai berlambang pohon beringin.

"Enggak ada (friksi) ya di internal Golkar. Golkar kan partai besar. Makanya saya mundur sebagai pengurus untuk menjaga marwah partai Golkar," ujar Erwin di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

Menurut Erwin, paslon nomor urut 02 dinilainya lebih peduli terhadap nasib perekonomian di Tanah Air yang lebih mementingkan kepentingan masyarakat secara umum. Terlebih, lanjut Erwin, dirinya merupakan rekanan cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno.

"Enggak ada (friksi). Ini murni dukungan pribadi karena Sandi adalah sahabat saya," tegasnya.

Lebih lanjut, ponakan Wakil Presiden Jusuff Kalla ini menghagai keputusan partainya yang memilih paslon nomor urut 01 Jokowi-Maruf.

"Pasti kita menjaga marwah. Kan ini dukungan pribadi. Jadi saya kira Golkar sudah mengambil keputusan ya," demikian Erwin. 
Editor: Diki Trianto

Kolom Komentar


loading