Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erwin Aksa: Saya Mundur Sebagai Pengurus Untuk Jaga Marwah Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 21 Maret 2019, 22:44 WIB
Erwin Aksa: Saya Mundur Sebagai Pengurus Untuk Jaga Marwah Golkar
Erwin Aksa/RMOL
rmol news logo . Politisi partai Golkar, Erwin Aksa sempat bercerita soal keputusannya mundur dari Partai Golkar dan dukungannya untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

Dari pengakuannya, ia memastikan tak ada problem serius antara dirinya yang memilih berbeda pandangan politik dengan internal partai berlambang pohon beringin.

"Enggak ada (friksi) ya di internal Golkar. Golkar kan partai besar. Makanya saya mundur sebagai pengurus untuk menjaga marwah partai Golkar," ujar Erwin di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

Menurut Erwin, paslon nomor urut 02 dinilainya lebih peduli terhadap nasib perekonomian di Tanah Air yang lebih mementingkan kepentingan masyarakat secara umum. Terlebih, lanjut Erwin, dirinya merupakan rekanan cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno.

"Enggak ada (friksi). Ini murni dukungan pribadi karena Sandi adalah sahabat saya," tegasnya.

Lebih lanjut, ponakan Wakil Presiden Jusuff Kalla ini menghagai keputusan partainya yang memilih paslon nomor urut 01 Jokowi-Maruf.

"Pasti kita menjaga marwah. Kan ini dukungan pribadi. Jadi saya kira Golkar sudah mengambil keputusan ya," demikian Erwin.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA