Terima Dukungan Ribuan Pengusaha, Prabowo: Ini Strategis Untuk Perbaikan Ekonomi Bangsa

Jumat, 22 Maret 2019, 06:26 WIB | Laporan: Faisal Aristama

Prabowo Subianto/Net

Pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi mendapat dukungan dari ribuan para pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional (APNAS).

Menyikapi hal tersebut, Prabowo mengaku sangat berterimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepada pihaknya. Menurutnya, dukungan tersebut merupakan sebuah kehormatan untuk menjalankan mandad rakyat.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghormatan yang begitu besar kepada saya dan Sandiaga Uno," ujar Prabowo dalam sambutannya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (21/3).

Prabowo menambahkan, dirinya juga mengungkapkan bahwa dukungan dari para pengusaha tak kalah pentingnya untuk perbaikan ekonomi di Indonesia. Sebab menurutnya, dukungan dari para pengusaha dinilai strategis.

"Saya mendadak diundang, tapi karena ini yang ngundang adalah 1.000 pengusaha dari seluruh Indonesia. Saya anggap ini sangat strategis," kata Prabowo.

Peran pengusaha, lanjutnya, apalagi pengusaha muda dinilai dapat menopang perekomian nasional. Sebab, kondisi ekonomi di Indonesia dinilai masih sangat memprihatinkan.

Ditambahkan Prabowo, jika sudah seseorang sudah mapan, roda perekonomian akan berputar dan masyarakat merasakan dampaknya.

"Kalau sudah mapan begitu, jadi nanti enggak akan korupsi, iya kan?," kelakar Prabowo menyinggung salah seorang pejabat negara yang tersandung kasus korupsi.

Diakhir pidatonya, Prabowo mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia menang adil dan makmur.

"Kita berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia. Kita mau Indonesia aman untuk semua, adil untuk semua makmur untuk semua," demikian Prabowo.
Editor: Azairus Adlu

Kolom Komentar


Video

Mulai Panas, Nasdem Sindir PKB

Kamis, 18 Juli 2019
Video

Anies Makin Berprestasi Makin Dicaci?

Senin, 22 Juli 2019
Video

Riset: Foto Cantik Memang Membantu Calon Di Pemilu

Selasa, 23 Juli 2019