Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Humphrey Djemat: Kabar Djan Faridz Dukung Suharso Monoarfa Menyesatkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Jumat, 22 Maret 2019, 18:18 WIB
Humphrey Djemat: Kabar Djan Faridz Dukung Suharso Monoarfa Menyesatkan
Ketua Umum PPP, Humphrey Djemat/Net
rmol news logo . Informasi yang menyebutkan mantan Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta, Djan Faridz mendukung kepemimpinan Suharso Monoarfa sebagai Plt Ketua Umum PPP Muktamar Pondok Gede tidak benar.

"Ini misleading information. Itu sama sekali tidak benar," kata Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat saat dihubungi redaksi, Jumat (22/3).

Suharso menjabat Plt Ketua Umum PPP Muktamar Pondok Gede pasca KPK menetapkan M. Romahurmuziy sebagai tersangka dugaa suap jual beli jabatan di Kementerian Agama.

Adapun kabar dukungan itu beredar sesudah Suharso menemui Djan. Jelas Humphrey, dia sudah langsung tabayyun kepada Djan. Dipastikan, dukungan itu tidak ada.

"Siang tadi saya sudah ketemu langsung dengan pak Djan Faridz. Saya langsung menanyakan hal tersebut," ujar Humphrey.

Suharso memang menemui Djan di kediamannya beberapa waktu lalu. Pada kesempatan itu Suharso meminta kesediaan Djan bergabung dengan PPP yang dipimpinnya, namun ajakan itu ditolak halus.

"Dengan alasan saat ini lebih fokus mengurusi bisnisnya. Pak Djan Faridz tidak mau lagi terjun ke dunia politik," sebut Humphrey.

Djan juga menawarkan, jika Suharso benar-benar mau islah dengan PPP Muktamar Jakarta, dia bersedia memfasilitasi pertemuan Suharso dengan Humphrey, karena PPP Muktamar Jakarta dipimpin oleh Humphrey.

"Pak Djan Faridz menawarkan kalau mau islah dengan PPP Muktamar Jakarta, dia bersedia memperkenalkan Suharso Monoarfa dengan Humphrey Djemat," demikian Humphrey. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA