Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erwin Aksa Nyebrang ke Prabowo-Sandi, Pengamat: Ini Indahnya Demokrasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 23 Maret 2019, 13:15 WIB
Erwin Aksa <i>Nyebrang</i> ke Prabowo-Sandi, Pengamat: Ini Indahnya Demokrasi
Pengamat Politik Hendri Satrio-Bonfilio/Rmol
rmol news logo Keberpihakan Erwin Aksa dalam pemilu 2019 kepada Prabowo-Sandi sebagai bukti bahwa demokrasi di Indonesia benar-benar nyata.

Inilah yang disampaikan oleh Pengamat Politik Hendri Satrio dalam menyikapi Erwin Aksa yang mendukung Prabowo-Sandi padahal Partai Golkar mendukung pasangan Jokowi-Maruf.

"Menurut saya sih inilah demokrasi ya, indahnya demokrasi kan di sini Anda boleh pecat saya, kalau tidak dukung si A tapi tetap saja hak suara ada di tangan saya pada saat nanti mencoblos di TPS gitu kan," ujanya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (23/3).

Ke depan, Hendri mengatakan bila pernyataan Erwin Aksa tersebut bisa jadi berasal dari dalam dan keyakinan sendiri. Tapi, tentu saja pilihan sesungguhnya menurut dia berada dalam kotak suara 17 April mendatang.

"Ya nggak ada yang salah sama pernyataannya Erwin dan itukan bisa-bisa saja Erwinnya juga ya. Namanya pilihan semua tergantung ada di TPS nanti kalau kemudian saat ini mereka bilang ada di kubu 01 kemudian mereka nanti nyoblos 02 ya gapapa juga. Karena semuanya kan berdasarkan pilihan," tutup Hensat.

Diketahui sebelumnya, Erwin Aksa mengatakan meski Ketua Umum organisasi yang pernah dipimpinnya tersebut saat ini diketahui mendukung pasangan yang lain, namun ia menegaskan bahwa anggota HIPMI mendukung Prabowo-Sandi.

"HIPMI ini kepalanya saja ada di sana. Tapi badan dan hatinya di sini dan nyoblosnya Prabowo-Sandi," ujar Erwin Aksa dalam sambutannya pada acara deklarasi Aliansi Pengusaha Nasional untuk Prabowo-Sandi di Djakarta Theatre, Jakarta, Kamis (21/3) malam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA