Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILPRES 2019

Hashim Djojohadikusumo: Pak Prabowo, Sandi Dan Saya Susah Dapat Uang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 23 Maret 2019, 17:16 WIB
Hashim Djojohadikusumo: Pak Prabowo, Sandi Dan Saya Susah Dapat Uang
Hashim Djojohadikusumo/Net
rmol news logo . Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo mengaku para pengusaha dan simpatisan di kubu Prabowo-Sandi kesulitan dalam mencari uang.

Hal itu bahkan dialami sendiri, termasuk pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Terus terang saja. Pak Prabowo, saya dan Pak Sandi susah dapat uang. Susah dapat dana karena usaha kami sudah ditekan," kata Hashim saat menjadi pembicara dalam acara pengukuhan pengurus Gerakan Kristen Indonesia Raya (Gekira) Jakarta di Hotel Mega Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (23/3).

Pihaknya kesulitan mencari uang kampanye karena adanya ancaman dan intimidasi yang mereka terima. Ujung-ujungnya, logistik kampanye pun jadi minim.

"Kenapa susah, karena Pak Prabowo, Sandi dan saya dipersulit dapat uang. Semua teman-teman dan pendukung yang mau kasih sumbangan dipersulit dan diancam semua. Bahwa pengusaha dan orang yang punya uang dan ingin membantu kami diancam," ujar Hashim.

Dengan demikian, menurut adik kandung dari Prabowo Subianto ini, tidak mengherankan jika ada pendukung Prabowo-Sandi juga merasakan hal yang sama. Mereka juga diintimidasi oleh orang tertentu, saat melakukan kegiatan kampanye dan termasuk relawan.

"Itu kaitannya dengan bapak ibu bilang merasa diancam dan ditekan, kok yang lain enggak. Nah itu bukti yang saya rasakan juga bapak ibu rasakan," pungkas Hashim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA