Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilpres 17 April, PKPI Cianjur Pilih Figur Matang Dan Berjiwa Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 24 Maret 2019, 09:46 WIB
Pilpres 17 April, PKPI Cianjur Pilih Figur Matang Dan Berjiwa Muda
Foto: Net
rmol news logo Sebanyak 5 ribuan kader Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) ikut meramaikan acara Deklarasi Kebangsaan yang digelar di Gedung Herlina Mutiara, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (23/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Umum PKPI, Diaz Hendropriyono menjelaskan, acara ini digelar juga dalam rangka konsolidasi kader. Tujuannya demi menggapai kemenangan partai dalam ajang Pemilu Legislatif sekaligus memenangkan Joko Widodo-Maruf Amin di Pemilu Presiden yang akan berlangsung pada 17 April nanti.

"Melihat antusiasme kader seperti ini, tentu kami makin optimis akan kiprah PKP Indonesia. Karena itu, semakin optimis juga kita untuk menyumbang suara besar untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin," ujarnya kepada wartawan.

Diaz menambahkan, partai yang dipimpinnya merupakan partai yang mengusung semangat muda. Untuk itu, partai ini mewadahi anak muda dan para tokoh senior yang berjiwa muda.

"Karena itu, dalam memilih presiden dan wakil presiden nanti, kami memilih figur yang matang, berpengalaman dan berjiwa muda.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA