Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen Gerindra: Doa Ulama Dan Habaib Penting Buat Prabowo-Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Minggu, 24 Maret 2019, 15:22 WIB
Sekjen Gerindra: Doa Ulama Dan Habaib Penting Buat Prabowo-Sandi
Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno beserta pimpinan partai Koalisi Adil Makmur menggelar doa bersama sebelum menghadapi tahapan kampanye terbuka tadi malam.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu seperti diungkap oleh Sekrertaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/3).

"Pak Prabowo dan Pak Sandi mengundang pimpinan parpol Koalisi Adil Makmur, ulama dan habaib untuk beramah-tamah dan berdoa bersama. Ini adalah awal mula dari tahapan kampanye terbuka pasangan calon dan partai peserta pemilu," katanya.

Muzani menjelaskan bahwa para ulama dan habaib merupakan elemen penting bagi pemenangan Prabowo-Sandi. Sebab, dengan doa mereka, Prabowo-Sandi diyakini akan mampu menjalani kampanye terbuka dengan lancar.

"Doa dari ulama dan habaib dan pimpinan parpol koalisi bagi Pak Prabowo dan Bang Sandi menjadi sangat penting, karena tahapan kampanye terbuka ini akan memakan energi dan tenaga yang sangat besar," kata Muzani.

Tak hanya menggelar acara doa bersama, Prabowo dan Sandiaga juga mendengar berbagai masukan dari pimpinan parpol koalisi beserta ulama dan habaib.

Dalam kampanye terbuka, Muzani menerangkan bahwa Prabowo dan Sandi akan disebar ke titik yang berbeda. Prabowo di Kota Manado dan Makassar. Sementara Sandiaga akan berkampanye di Sragen, Jawa Tengah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA