Sekjen Gerindra: Doa Ulama Dan Habaib Penting Buat Prabowo-Sandi

Minggu, 24 Maret 2019, 15:22 WIB | Laporan: Adityo Nugroho

Ahmad Muzani/RMOL

Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno beserta pimpinan partai Koalisi Adil Makmur menggelar doa bersama sebelum menghadapi tahapan kampanye terbuka tadi malam.

Hal itu seperti diungkap oleh Sekrertaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/3).

"Pak Prabowo dan Pak Sandi mengundang pimpinan parpol Koalisi Adil Makmur, ulama dan habaib untuk beramah-tamah dan berdoa bersama. Ini adalah awal mula dari tahapan kampanye terbuka pasangan calon dan partai peserta pemilu," katanya.

Muzani menjelaskan bahwa para ulama dan habaib merupakan elemen penting bagi pemenangan Prabowo-Sandi. Sebab, dengan doa mereka, Prabowo-Sandi diyakini akan mampu menjalani kampanye terbuka dengan lancar.

"Doa dari ulama dan habaib dan pimpinan parpol koalisi bagi Pak Prabowo dan Bang Sandi menjadi sangat penting, karena tahapan kampanye terbuka ini akan memakan energi dan tenaga yang sangat besar," kata Muzani.

Tak hanya menggelar acara doa bersama, Prabowo dan Sandiaga juga mendengar berbagai masukan dari pimpinan parpol koalisi beserta ulama dan habaib.

Dalam kampanye terbuka, Muzani menerangkan bahwa Prabowo dan Sandi akan disebar ke titik yang berbeda. Prabowo di Kota Manado dan Makassar. Sementara Sandiaga akan berkampanye di Sragen, Jawa Tengah.

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019