Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye Terbuka, Relawan Jokowi Gelar Pawai Budaya Di Pondok Aren

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 24 Maret 2019, 19:12 WIB
Kampanye Terbuka, Relawan Jokowi Gelar Pawai Budaya Di Pondok Aren
Acara Banten Bae 01/Net
rmol news logo Hari pertama kampanye terbuka Pilpres 2019, para relawan Joko Widodo-Maruf Amin menggelar Banten Bae 01 yang berpusat di Lapangan Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Bravo Lima, Jenderal Purnawirawan TNI Fahrul Razi mengajak warga Banten menggunakan hak pilih dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang.

“Warga Banten, jangan golput! Ayo gunakan hak pilih dan mari kita menangkan pasangan Jokowi-KH Maruf Amin,” kata Fahrul di hadapan massa pendukung 01, Minggu (24/3).

Memilih Jokowi-Maruf, menurutnya adalah pilihan terbaik. Sebab, kerja Jokowi sudah terbukti dan tidak sekadar memberi janji di pilpres.

Sementara itu, penanggung jawab Rumah Kerja Banten, Handi mengakui tidak mudah merebut suara di Banten.

“Pasti akan sengit ibarat sepak bola Real Madrid versus Barcelona lah ya, tapi ini soal harga diri bagi warga Banten yang tidak akan membiarkan putra daerahnya dikalahkan di kandang sendiri,” ujarnya.
 
“Kita rasional saja, melihat dan merasakan bukti nyata kerja Pak Jokowi. Bukan justru termakan pesan hoax yang membangun kebencian pada Jokowi, apalagi pada sosok kiai,” sambungnya.
 
Acara Banten Bae 01 diawali pawai budaya yang mengarak dua orang relawan lengkap dengan pakaian dan topeng ala Jokowi-Maruf diikuti iringan rombongan relawan yang mengenakan pakaian adat.

“Ada palang pintu, reog Ponorogo. Kita ingin tunjukkan Jokowi-KH Maruf itu mampu menyatukan dan menjaga perbedaan, keragaman yang menjadi khasanah Indonesia,” kata Yanni Irmella selaku ketua Divisi Perempuan organ Bravo Lima Tangerang Selatan yang menjadi kordinator acara.
 
Selain menampilkan ragam seni dan budaya Indonesia, acara “Banten 01 Bae” yang melibatkan berbagai organ relawan di Banten itu juga diisi pembacaan ikrar yang bertujuan memperkuat pergerakan pemenangan pasangan 01 di Banten.
 
“Semangatnya tentu mengajak warga Banten jatuhkan pilihan pada 01 dan alhamdulillah, ini bukti kami bekerja untuk pemenangan 01,” kata Yanni. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA