Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pakai Jaket Demokrat, Rocky Gerung: Saya Pilih Biru, KTA Menyusul

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 24 Maret 2019, 20:36 WIB
Pakai Jaket Demokrat, Rocky Gerung: Saya Pilih Biru, KTA Menyusul
Rocky Gerung/Net
rmol news logo Filsuf dari Universitas Indonesia, Rocky Gerung turut hadir dalam acara kampanye terbuka Partai Demokrat yang digelar di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jakarta, Minggu (24/3).

Dalam sambutannya, Rocky mengaku yakin Partai Demokrat akan sukses dalam gelaran Pemilu Serentak 2019. Menurutnya, kemampuan Komandan Kogasma, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sangat mumpuni dalam memimpin pemenangan Demokrat.

AHY diketahui tengah menggantikan peran Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang kini sedang menemani  istrinya, Ani Yudhoyono yang menjalani perawatan di Singapura.

Rocky menilai baik SBY maupun AHY sama-sama ingin menghadirkan politik akal sehat di negeri ini. Kehadiran AHY, sambungnya, dapat menambah gagasan-gagasan baru dari partai berlambang mercy itu untuk Indonesia.

"SBY dan AHY kelebihan akal. Jadi saya enggak ada kecemasan dengan Partai Demokrat," kata Rocky di hadapan AHY dan ribuan kader serta simpatisan Demokrat.

Di akhir acara, Rocky mengenakan jaket Demokrat bertulis angka 14 di bagian depan dan “Aku Demokrat” di bagian belakang. Dia berkelakar sembari memberikan sinyal seolah sudah resmi menjadi kader.

"Saya memilih jaket saya sendiri. Saya netral dengan cari sendiri jaket saya dan saya pilih warna biru. Urusan KTA (kartu tanda anggota) bisa menyusul," kelakar Rocky disambut tepuk tangan ribuan kader Partai Demokrat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA