Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye Terbuka Dimulai, KPP Gerilya Door To Door

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Minggu, 24 Maret 2019, 21:17 WIB
Kampanye Terbuka Dimulai, KPP Gerilya <i>Door To Door</i>
Ilustrasi/Net
rmol news logo Barisan pendukung pasangan Joko Widodo-Maruf Amin yang tergabung dalam Komite Pedagang Pasar (KPP) terus melakukan gerilya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dengan dana swadaya, mereka melakukan kampanye door to door rumah warga untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 itu.

"Mulai hari ini Komite Pedagang Pasar bersama pedagang dan warga di wilayah seluruh Indonesia, melakukan kampanye pintu ke pintu ke rumah-rumah warga di sekitar pasar mensosialisasikan Jokowi-Maruf Amin," kata Ketua Umum KPP Abdul Rosyid Arsyad, Minggu (24/3).

Rosyid menjelaskan dalam kampanye door to door ke rumah rumah warga, KPP bersama pedagang akan membagikan baju, kalender serta stiker bergambar pasangan capres cawapres Jokowi-Maruf Amin.

"Kegiatan door to door ke rumah rumah warga untuk kampanyekan program Jokowi-Maruf Amin yang kami lakukan setiap hari, sekaligus sosialisasikan keberhasilan kinerja Jokowi. Untuk di hari Minggu, biasanya kami barengi dengan senam dan jalan sehat," bebernya.

Lebih lanjut, Rosyid juga mengatakan dana kampanye yang digunakan untuk door to door merupakan hasil urunan dari anggota KPP di beberapa pasar wilayah Indonesia beberapa waktu lalu.

"Kegiatan ini merupakan hasil dana urunan yang kami lakukan sejak beberapa waktu lalu dengan tujuan memenangkan Jokowi Ma'ruf untuk Indonesia Maju" tegasnya.

Sejauh ini, KPP telah membentuk 1.000 posko pemenangan Jokowi-Maruf Amin di seluruh pasar dan rumah rumah masyarakat yang ada di Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Sumatera Selatan.

Pembentukan posko pemenangan Jokowi-Maruf Amin masih akan terus berlanjut hingga di seluruh wilayah Indonesia dan akan berkumpul seluruhnya di Istora Senayan, JIE Expo Kemayoran atau SICC Sentul pada 13 April 2019. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA