Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Twitter dan Whatsaap Dihack, Ustaz Haikal: Ini Pekerjaan Orang Penakut!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 25 Maret 2019, 02:23 WIB
Twitter dan Whatsaap Dihack, Ustaz Haikal: Ini Pekerjaan Orang Penakut<i>!</i>
Ustaz Haikal Hasan/Net
rmol news logo . Kabar mengejutkan datang dari ulama sekaligus Juru Kampanye Prabowo-Sandi, Ustaz Haikal Hasan yang menyampaikan akun sosial medianya diretas orang tak dikenal dan menjatuhkan Capres Prabowo Subianto.

Kabar tersebut disampaikan oleh Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak melalui akun Twitternya, Minggu (24/3).

"Saya membantu menyampaikan informasi terkait akun Babe Haikal yang di hacked pihak yang tak bertanggungjawab," tulis Dahnil Anzar.

Dalam unggahannya, ia juga menyertakan video berdurasi 16 detik. Video tersebut merupakan pernyataan klarifikasi dari Ustaz Haikal langsung.

Melalui video yang disebarkan di media sosial, Ustaz yang akrab disapa Babe Haikal ini mengatakan jika akun sosial medianya telah diretas orang tak bertanggung jawab.

"Assalamualaikum. Teman-teman melalui Mas Dahnil, tolong disebarluaskan akun Twitter saya di-hack. Instagram, Facebook, handphone, WhatsApp grup juga," jelas Babe Haikal dalam video.

"Abaikan semuanya, karena ini adalah pekerjaan orang-orang yang penakut. Tolong sebarkan Mas Dahnil, tolong sebarkan!," sambungnya.

Pernyataan tersebut disampaikan untuk mengklarifikasi adanya tulisan yang bernada tuduhan kepada Capres Prabowo Subianto yang tertulis di akun Twitternya, @haikal_hassan yang ternyata diretas.

Dalam tulisan itu, Ustaz Haikal menyebut jika ia melihat Prabowo tak Salat Jumat dan minum bir di Jogja. Namun belakangan unggahan itu ternyata bukan tulisannya. Saat ini, tulisan bernada negatif itu pun telah hilang.

Sontak, hal ini menyedot perhatian publik. Tak terkecuali Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah. Fahri yang dikenal gemar menggunakan sosial media ini memberikan dukungan kepada Ustaz Haikal dengan menyebarkan pernyataan klarifikasi Babe Haikal.

"Mari bantu sebarkan. Babe segera bikin akun baru," kata Fahri Hamzah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA