PAN: Tidak Bisa Dibantah, Masyarakat Mulai Percaya Prabowo-Sandi

Senin, 25 Maret 2019, 14:59 WIB | Laporan: Adityo Nugroho

Ali Taher/Net

Dukungan masyarakat kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kian masif. Hal ini terlihat dari tingkat partisipasi masyarakat dalam kampanye yang dihadiri pasangan nomor urut 02.

“Lihat saja kegiatan-kegiatan Prabowo-Sandi di lapangan begitu masif luar biasa, tingkat partisipasinya tinggi,” kata politisi PAN M Ali Taher saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (25/3).

Tidak hanya itu, masyarakat bahkan secara sukarela mengeluarkan uang untuk kepentingan kampanye Prabowo-Sandi.

“Dan itu tidak bisa dibantah,” ungkapnya.

Peningkatan kepercayaan masyarakat kepada Prabowo-Sandi tersebut terjadi lantaran Prabowo-Sandi berhasil membangun silaturahmi kepada semua kalangan.

“Yang penting itu silaturahmi, datangi konstituen, datangi pemilih kemudian tawarkan kerja sama, tawarkan kegiatan bersama-sama, yakinkan mereka bahwa begitu nomor 02 jadi presiden itu ada perubahan,” tegas ketua Komisi VIII DPR itu

Soal patriotisme, Ali Taher menyebut sosok Prabowo dan Sandi sudah tak diragukan lagi. Hal itu yang membuat rakyat bertambah solid mendukung mantan Danjen Kopassus itu sebagai presiden.

“Perubahan untuk membawa arah yang lebih baik bagi NKRI dan terjaganya ideologi Pancasila juga semakin mantap, kebhinnekaan juga tetap terjaga, kemajemukan juga terjaga, fakta-fakta itu yang kita dorong untuk meyakinkan orang bahwa kita siap untuk melakukan perubahan,” tandasnya.

Kolom Komentar


Video

Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

Senin, 15 Juli 2019
Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019