Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BPN: Bendera Golkar Berkibar Di Kampanye Prabowo Itu Barokah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 25 Maret 2019, 15:39 WIB
BPN: Bendera Golkar Berkibar Di Kampanye Prabowo Itu Barokah
Priyo Budi Santoso/RMOL
rmol news logo  Pengibaran bendera Partai Golkar saat kampanye terbuka pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan merupakan sebuah berkah tersendiri bagi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso mengaku pihaknya sempat kaget saat melihat ada bendera partai koalisi lawan yang ada  dalam kampanye Prabowo.

"Kami terkejut, tapi kami welcome. Namanya simpatisan (kita ngga nyuruh),” katanya saat ditemui di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/3).

Sebelumnya, saat Prabowo berkampanye di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, tampak beberapa bendera lambang Partai Golkar berkibar di antara kerumunan massa.

Padahal Partai Golkar merupakan salah satu partai pengusung pasangan nomor urut 01, Joko Widodo - Maruf Amin.

Priyo yang juga merupakan Sekretaris Jenderal Partai Berkarya ini menegaskan peristiwa itu bukanlah insiden, melainkan karunia Tuhan.

"Lah kok insiden, itu berkah, itu barokah. Itu kan berarti ada tanda-tanda alam bahwa sebagian dari eksponen Partai Golkar pun ingin bergabung dengan kita," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA