Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TKN Yakin Jokowi Kuasai Tema Debat Keempat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 25 Maret 2019, 19:10 WIB
TKN Yakin Jokowi Kuasai Tema Debat Keempat
Jokowi/Net
rmol news logo Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin yakin jagoan mereka akan unggul dalam debat keempat Pilpres 2019, yang digelar 30 Maret.

Apalagi, tema debat yang hanya mempertemukan calon presiden itu adalah ideologi, pemerintahan, keamanan, dan hubungan internasional.

Jurubicara TKN, Ace Hasan Syadzily menyebut tema debat itu sudah sangat dikuasai oleh Jokowi. Di bidang hubungan internasional, prestasi Jokowi sudah terbukti.

"Masa pemerintahan Pak Jokowi kita bisa melihat bahwa Indonesia telah mampu untuk menjadi anggota tidak tetap dewan keamanan PBB," ujar Ace di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (25/3).

Tidak hanya itu, dikatakan Ace, Indonesia di bawah komando Jokowi juga mampu memainkan peran aktif dalam forum kekuatan dunia G-20.

Selain itu, lanjut Politisi Partai Golkar ini, Indonesia berhasil menjadi tuan rumah pertemuan akbar International Monetary Fund dan World Bank.

"Kemarin Indonesia juga jadi tuan rumah yang baik dan sukses dalam hal pertemuan IMF-World Bank di Bali dan itu diakui oleh kalangan internasional," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA