Gerindra: Anies Bisa Setengah Mati Bangun Koneksi MRT

Senin, 25 Maret 2019, 22:25 WIB | Laporan: Adityo Nugroho

Bambang Haryo/Net

Peresmian Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta Fase I yang dilakukan Presiden Joko Widodo menyisakan pekerjaan rumah (PR) besar bagi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Politisi Gerindra Bambang Haryo menilai Anies harus mampu menindaklanjuti pembangunan MRT dengan koneksi antar moda di Jakarta.

“Untuk proyek MRT selamat buat Pak Anies. Cuma perlu ditindaklanjuti lagi karena sudah terlanjur di dalam perancangannya yang asal-asalan dan serampangan, yang mana perancangan ini tidak terkoneksi dengan moda transportasi lainnya,” kata Bambang.

Anies, sambung anggota Komisi V DPR itu, harus bekerja keras agar MRT bisa terkoneksi dengan moda transportasi lain. Sehingga proyek ini bisa efektif dinikmati masyarakat.

“Akhirnya Pak Anies harus kerja keras untuk membuat koneksi dengan Transjakarta dan moda lainnya. Setengah mati ini pak,” tegasnya.

Dengan kata lain, sambung Bambang, dalam proyek yang perencanaan awalnya serampangan ini, Anies telah terkena getahnya.

“Adanya kesalahan di perencanaan awal yang mengakibatkan beliau (Anies) harus kerja keras agar kereta MRT ini bisa betul- betul dimanfaatkan oleh publik,” pungkasnya.

Kolom Komentar


loading