Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Drone Laut Tiongkok Ditemukan Di Bintan, Benteng Prabowo: Pemerintah Harus Protes!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 26 Maret 2019, 11:38 WIB
Drone Laut Tiongkok Ditemukan Di Bintan, Benteng Prabowo: Pemerintah Harus Protes<i>!</i>
Drone laut Tiongkok ditemukan di Bintan/Net
rmol news logo . Pemerintah dituntut melayangkan nota protes kepada Tiongkok jika drone laut yang ditemukan nelayan Pulau Tenggel, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Sabtu (23/3) lalu, digunakan untuk kepentingan memata-matai.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Umum Benteng Prabowo, Syafti Hidayat menegaskan, pemerintah harus mengambil langkah cepat untuk memeriksa informasi yang telah dihimpun oleh drone laut itu.

"Harus dicari tahu dengan seksama apakah drone itu digunakan untuk kegiatan mata-mata, politik, bisnis atau tujuan yang lainnya," kata Syafti saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (26/3).

Jika ditemukan adanya kejanggalan, lanjut Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDem) ini, misalkan drone itu digunakan untuk kepentingan yang membahayakan kedaulatan NKRI, pemerintah harus mengirim nota protes ke pemerintahan Tiongkok lewat kedutaan besarnya di Jakarta.

"Lalu jika protes tidak ditanggapi pemerintah Tiongkok, pemutusan hubungan diplomatik bisa dilakukan. Dengan menutup Kedubes Tiongkok di Jakarta," pungkas Syafti. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA